Victoria Beckham Pilih Pola Asuh Mencontoh bagi Keempat Anaknya

oleh

Victoria Beckham Pilih Pola Asuh Mencontoh bagi Keempat Anaknya. Victoria Beckham dan David Beckham mengasuh keempat anaknya sedekat mungkin dengan sopan santun dan menerapkan batasan.

News, Jakarta – Victoria Beckham dan David Beckham menikah pada 4 Juli 1999. Untuk memaknai dua dekade usia pernikahannya, suami istri super modis ini memilih plesiran privat nan romantis ke Prancis. Mereka menikmati tur privat di kastil Versailles tanpa didampingi keempat anaknya, Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper.  

Dalam sesi wawancara dengan laman The Telegraph, perempuan 45 tahun ini membagikan perjalanan romantisnya dengan mantan pesepakbola yang dijuluki ‘hot daddy’. Victoria mengungkapkan, “Aku berkata kepada David, ‘Ya Tuhan, apa yang akan kita bicarakan satu sama lain, padahal itu hanya kita?’ Tetapi kami berbicara dan tertawa sepanjang waktu, dan bahkan bukan tentang anak-anak atau pekerjaan.”

Victoria Beckham dan David Beckham saat berada di Temple de l’Amour, Prancis, 5 Juli 2019. ([email protected])

Mantan anggota Spice Girl itu menambahkan, “Ia lebih baik dalam membuatku marah. Tapi, hei, sungguh melegakan – kita akan baik-baik saja, bahkan ketika mereka (anak-anak) semua meninggalkan rumah.”

Untungnya bagi Victoria, anak-anak mereka tidak akan meninggalkan rumah untuk sementara waktu, karena si bungsu Harper, baru berusia delapan tahun. Keluarga yang kerap menghabiskan waktu bersama di waktu luang tersebut juga setia menjadi suporter utama bagi kemajuan karier mode ibunya. Contohnya saat menonton di kursi terdepan fashion show Victoria Beckham Spring/Summer 2020 di London Fashion Week 2020.

Melansir laman Hello Magazine dikisahkan sebagai orang tua David dan Victoria tidak memanjakan keempat anaknya. Meski bergelimang kekayaan dan sorotan ketenaran, keduanya tidak memanjakan sekaligus menerapkan sejumlah peraturan kepada keempat usianya.

David Beckham bersama anak-anaknya Brooklyn, Romeo, Cruz dan Harper, saat menghadiri peragaan busana Victoria Beckham dalam acara London Fashion Week di London, 15 September 2019. David Beckham tampil dengan setelan abu-abu dari Kim Jones dan sepatu pantofel hitam. REUTERS/Henry Nicholls

David berkata kepada laman The Telegraph, “Saya dan Victoria selalu memimpin dengan memberi contoh, termasuk cara kami memperlakukan anak-anak, cara kami mengasuh, dan cara kami mencintai anak-anak. Tetapi kami adalah orang tua yang sangat ketat. Kami ingin membesarkan mereka sedekat mungkin namun mengajarkan mereka tentang sopan santun, menerapkan batasan, dan anak-anak kami memiliki itu.”

Pria 44 tahun itu melanjutkan, “Pendidikan mereka sangat berbeda dengan pola asuh saya, jadi saya pikir selalu ada semacam faktor ketakutan, maksud saya di hari pertama Anda memiliki anak, Anda selalu khawatir. Ini merupakan momen paling indah di dunia, tetapi Anda membawa anak-anak ke dunia yang benar-benar harus dilindungi. Mereka sangat istimewa dan memiliki kehidupan yang indah, kami ingin melindungi mereka dari apa pun yang terjadi di luar keluarga.”

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!