Sukses di Live Streaming, Riri Muha Hadirkan Lagu Bukan Cinta Sejati

oleh

Sukses di Live Streaming, Riri Muha Hadirkan Lagu Bukan Cinta Sejati. Riri Muha, model yang berparas cantik tengah merambah ke dunia tarik suara.

JAKARTA – Riri Muha, model yang berparas cantik tengah merambah ke dunia tarik suara. Berkat wajahnya yang sering wara-wiri di salah satu video streaming, produser Intan Bacil langsung tertarik menjadikan Riri sebagai penyanyi. Perempuan kelahiran Bandung 13 Juli 1992 tersebut dinilai memiliki potensi luar biasa.

“Tahun lalu saya ketemu Riri lewat salah satu video streaming. Saya lihat dia punya potensial luar biasa bukan hanya dari look tapi suara juga khas. Riri buat saya mempumyai satu keunikan yaitu menyanyi punya jiwa. Banyak penyanyi dengan suara bagus tapi kurang menjiwai,” terang Bacil dalam rilis yang diterima .

Hingga akhirnya Bacil berdiskusi dengan timnya untuk membuat gebrakan dengan menggandeng Riri sebagai penyanyi baru. Bacil akhirnya meminta Bembi Noor untuk membuatkan sebuah lagu untuknya, yaitu Bukan Cinta Sejati.

Akhirnya Riri bersama Limaduabelas musik merilis lagu Bukan Cinta Sejati pada 9 September 2019. Lagu tersebut diproduseri oleh Intan Bacil dan Rico Tian sementara musiknya diaransemen oleh musisi andal Tohpati.

“Lagu ini easy listening, semua orang dengar ya dan pernah merasakan sedih karena liriknya memang sudah dibuatkan jadi oleh sang pencipta lagu, jadi ini bukan pengalaman cinta apalagi pribadi aku. Dan Aku berharap lagu ini diterima banyak orang,” ungkap Riri pada peluncuran single Bukan Cinta Sejati di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!