Persib akan Jamu Semen Padang, Ezechiel N’Douassel Belum Ada Kabar

oleh

Persib akan Jamu Semen Padang, Ezechiel N’Douassel Belum Ada Kabar. Kondisi Omid Nazari sudah mulai membaik

Jakarta – Legiun asing, Ezechiel N’Douassel, masih belum menunjukkan batang hidungnya jelang duel Persib Bandung melawan Semen Padang dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-19 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9).

Hal itu membuat peluang Persib untuk menurukannya sangat kecil, karena belum ada kejelasan mengenai posisi si pemain sendiri hingga saat ini.

“Masih belum ada kabar, jadi saya tidak bisa berkata apa pun,” kata Robert Alberts kepada awak media dalam sesi konferensi pers, Selasa (17/9).

1. Persib butuh kemampuan Ezechiel untuk membantu tim meraih hasil terbaik

Persib akan Jamu Semen Padang, Ezechiel N’Douassel Belum Ada Kabar

Padahal, Persib sedang membutuhkan poin maksimal. Kemampuan Ezechiel sangat dibutuhkan oleh Maung Bandung untuk menggedor pertahanan Semen Padang. Hal itu membuat pelatih Persib, Robert Alberts, harus berpikir keras untuk bisa menggantikan posisinya.

Di laga sebelumnya saat bermain imbang melawan TIRA-Persikabo, lini depan Persib memang terlihat pincang tanpa diperkuat pemain berjuluk Dino tersebut. Walau kontribusi golnya masih minim, ia bisa sangat bermanfaat bagi Persib untuk meraih kemenangan.

2. Robert hanya ingin mendapatkan kabar Ezechiel baik-baik saja

Persib akan Jamu Semen Padang, Ezechiel N’Douassel Belum Ada Kabar

Namun, pelatih asal Belanda tersebut enggan berkomentar lebih jauh mengenai bagaimana menangani Ezechiel setelah datang, termasuk dalam memberikan hukuman. Ia sebelumnya menjanjikan bakal datang sebelum laga melawan TIRA-Persikabo, kenyataannya hingga malam ini pun pemain Timnas Chad itu masih belum jelas kabarnya.

“Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apa pun soal itu. Prioritas pertama saya adalah keselamatan pemain, jika memang belum ada kabar, saya harap tidak terjadi apa pun terhadap pemain saya di perjalanan atau hal lainnya. Jadi pemikiran pertama saya adalah saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Dan berikutnya, kita lihat nanti ketika dia sudah kembali,” bebernya.

3. Kondisi Omid Nazari berangsur pulih

Persib akan Jamu Semen Padang, Ezechiel N’Douassel Belum Ada Kabar

Selain itu, kondisi pemain Persib lainnya, yakni Omid Nazari yang menjadi korban pelemparan batu saat Persib bertamu ke markas TIRA-Persikabo, masih belum fit betul. Walau kondisinya sudah terlihat bagus dalam latihan, masih ada sedikit pembengkakan di kepalanya.

“Masih ada sedikit pembengkakan dan ada darah mengucur. Kami masih harus memonitor dia. Jika masih ada pembengkakan dia tak bisa bermain, tapi sejauh ini tidak ada infeksi dan dan kalau besok semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain,” ujar pelatih berusia 64 tahun itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!