Tetap Menawan di Usia 45, Cut Keke Berbagi Resep Awet Muda

oleh

Tetap Menawan di Usia 45, Cut Keke Berbagi Resep Awet Muda. Memasuki usia 45 tahun, aktris Cut Keke tetap terlihat awet muda dan cantik. Apa rahasianya?

JAKARTA, News – Artis peran Cut Zudiake atau Cut Keke sudah memasuki usia 45 tahun.

Namun demikian, Cut Keke tetap terlihat awet muda dan cantik. Menurut dia, salah satu kuncinya adalah rutin melakukan perawatan.

“Sebenarnya dari dulu suka perawatan, tapi enggak sesering sekarang. Begitu aku masuk usia 40 lebih, itu berasa harus perawatan lebih rutin buat muka,” ucap Cut Keke saat ditemui di salah satu klinik kecantikan di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2019).

Keke mengatakan, rutinnya perawatan yang ia lakukan merupakan bentuk pencegahan sebelum terjadi penuaan dini.

Soal Perawatan Kulit, Dinda Kanya Dewi Akhirnya Menyerah

“Karena kalau sudah berkerut itu susah. Jadi lebih baik menjaga daripada sudah rusak banget jadi susah. Aku lebih baik menjaga dulu,” ujarnya.

Istri Malik Bawazier ini mengaku saat ini ia telah mengalami beberapa persoalan pada kulit wajah.

“Yang aku berasa, bruntusan di muka. Itu kalau sudah makeup setiap hari di lokasi syuting. Kan usia 40 itu berasa turun. Itu kan perlu dinaikkan dan dikencangkan. Kadang chubby juga itu ada perawatannya khusus,” tutur Cut Keke.

Wulan Guritno Lakukan Perawatan Kulit Bukan untuk Awet Muda

Keke menambahkan, pada dasarnya ia tak khawatir pada penuaan dini. Menurut Keke, hal itu amatlah wajar, namun sebagai seorang perempuan sangat penting untuk menjaga kecantikan.

“Oh enggak sih, kalau kerutan tidak mungkin dihindari. Tapi dikurangi, jangan tambah banyak. Itu enggak mungkin kita maksudnya mau menghilangkan, itu operasi kali ya ha ha ha,” ucapnya.

“Setidaknya aku mengurangi, jangan sampai dengan kegiatan aku yang pergi pagi pulang malam, kurang tidur, jangan sampai kita itu enggak perawatan, karena saat itu kita malah kelihatan lusuh. Jadi bagaimana ya penampilan tetap nomor satu dengan pekerjaan kita yang cukup melelahkan. Jadi harus balance,” sambungnya.

Cut Keke Menyesal Tak Sempat Jenguk Renita Sukardi

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!