Jadi Pahlawan Kemenangan Persija atas Barito Putera, Ini Reaksi Hersus

oleh

Jadi Pahlawan Kemenangan Persija atas Barito Putera, Ini Reaksi Hersus. Heri Susanto berikan reaksinya usai jadi pahlawan kemenangan Persija atas Barito Putera.

BEKASI – Persija Jakarta berhasil meraih hasil maksimal ketika melakoni lanjutan Liga 1 musim 2019. Menghadapi Barito Putera, skuad Macan Kemayoran -julukan Persija- berhasil menyudahi laga dengan kemenangan 1-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Senin 23 September 2019, sore WIB, Persija memang tampil dominan sejak menit awal. Bahkan beberapa kali Persija mendapatkan peluang emas untuk bisa membuka keunggulan atas Barito Putera.

Persija vs Barito Putera

Akan tetapi peluang yang didapatkan Persija tersebut masih berhasil dimentahkan oleh barisan pertahanan tim tamu. Persija sendiri baru bisa membuka keunggulan atas Barito Putera ketika laga berusia 53 menit melalui sepakan keras Heri Susanto.

Gol Heri Susanto menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga ini. Persija mampu mengamankan tiga poin dari laga kontra Barito Putera. Kemenangan ini pun membawa Persija menjauhkan diri dari zona degradasi Liga 1 2019. Mereka kini berada di posisi ke-13 dengan raihan 20 poin dari 18 laga.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!