Conte: Lazio Bakal Jadi Hambatan Besar untuk Inter Milan

oleh

Conte: Lazio Bakal Jadi Hambatan Besar untuk Inter Milan. Inter Milan akan menjamu Lazio di laga lanjutan Liga Italia 2019-2020.

MILAN – Inter Milan akan kembali melakoni laga berat di pertandingan lanjutan Liga Italia 2019-2020 pada Kamis 26 September 2019 dini hari WIB nanti. Setelah Inter menghadapi Milan di pekan sebelumnya, kini tim asuhan Antonio Conte itu bakal melawan Lazio di Stadion Giuseppe Meazza.

Menghadapi Lazio diakui Conte bakal menjadi sebuah laga yang tidak mudah. Apalagi pelatih asal Italia itu tahu betul Lazio yang sekarang masih memiliki beberapa pemain pentingnya di musim lalu. Conte juga merasa pelatih Lazio, yakni Simone Inzaghi, sebagai salah satu juruk taktik yang perlu diwaspadai di Liga Italia.

Skuad Inter Milan di musim 2019-2020

Semua alasan di atas itulah yang membuat Conte percaya Lazio bakal menjadi hambatan yang sangat besar untuk Inter dalam meraih tiga poin di laga pekan kelima Liga Italia 2019-2020 nanti. Karenanya Conte berharap para pemainnya dapat fokus dan mengeluarkan permainan terbaiknya di pertandingan kontra Lazio itu.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!