Simon McMenemy Puas dengan Pemain Baru Timnas Indonesia

oleh

Simon McMenemy Puas dengan Pemain Baru Timnas Indonesia. McMenemy senang keputusannya memanggil beberapa pemain baru berjalan mulus.

JAKARTA – Sebanyak tujuh pemain berhasil didatangkan Simon McMenemy ke skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Ketujuh pemain itu merupakan orang-orang yang baru pertama kali dipanggil oleh pelatih Timnas Indonesia tersebut untuk bermain di tim utama.

Ketujuh pemain itu adalah Abduh Lestaluhu, Bayu Pradana, Wawan Febrianto, Rezaldi Hehanussa, Lerby Eliandri, Wawan Hendrawan, dan Dendi Santoso. Mereka dipanggil McMenemy dengan maksud untuk memberikan penyegaran kepada skuad Timnas Indonesia yang mengalami hasil kurang baik di dua laga terakhir.

Skuad Timnas Indonesia

Karena baru bekerja sama dengan McMenemy, ketujuh pemain Timnas Indonesia itu pun diajak ke sesi latihan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Rabu (2/10/2019). Dari sesi latihan itu, McMenemy mengaku puas dengan kinerja serta penampilan para pemainnya tersebut.

McMenemy senang karena ketujuh pemain baru itu mampu beradaptasi dengan baik dengan para pemain yang sudah lama ia panggil ke Timnas Indonesia. Nama-nama seperti Wawan dan Dendi pun mendapatkan kesan positif lebih dari McMenemy karena tampil sangat baik saat sesi latihan berlangsung.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!