Dulu Diisukan Tak Harmonis, Kini Sarri Dikabarkan Dekati Kante

oleh

Dulu Diisukan Tak Harmonis, Kini Sarri Dikabarkan Dekati Kante. Maurizio Sarri dilaporkan meminta manajemen Juventus memboyong N’Golo Kante. Dia menganggap pemain asal Perancis itu sebagai kepingan puzzle tim yang hilang.

Turin – dilaporkan meminta manajemen untuk memboyong . Dia menganggap pemain asal Perancis itu sebagai kepingan puzzle tim yang hilang.

Menukil laporan dari Metro, Sarri telah mengutarakan rencana untuk mendatangkan Kante ke Turin kepada wakil presiden Juventus, Pavel Nedved baru-baru ini.

Merujuk langkah Sarri menangani tim sebelumnya, keinginan tersebut bukan rencana yang lumrah. Sebab, pelatih 60 tahun itu biasanya memanfaatkan skuat yang sudah ada dibandingkan terlibat negoisasi untuk memboyong pemain.

Lagipula, Sarri sempat dikabarkan tak harmonis dengan Kante saat menangani Chelsea pada musim 2018. Sarri tak menempatkan Kante pada posisi terbaiknya sebagai gelandang bertahan yang memicu munculnya spekulasi Kante pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Berbagai sumber menyebut permintaan Sarri tersebut bermula dari impian Sarri untuk menyulap lini tengah Juve menjadi yang terbaik di Eropa. Kante dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mewujudkannya.

Sarri disebut-sebut akan menyatukan Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, dan Kante menjadi triumvirate yang paling hebat di Benua Biru. Juventus juga sudah memiliki pemain-pemain tengah yang mumpuni sebagai pelapis bagi ketiganya.

Daily Mail menyebut Sarri sejatinya mengagumi kemampuan dan pergerakan tanpa henti Kante di sisi tengah lapangan. Kehadiran pemain berusia 28 tahun itu bakal membuat sektor gelandang Juve menjadi lebih agresif dan penuh energi.

Keinginan Sarri itu kabarnya akan dipenuhi Juventus. Nilai Kante yang cukup tinggi diperkirakan mencapai 70 juta pound sterling atau setara dengan Rp 1,22 triliun tak dijadikan soal oleh Juventus.

Simak Video “Bukan Guardiola yang DIburu Nyonya Tua”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!