Arema FC Vs PSM Makassar, Tekad Singo Edan Kembali Raih 3 Poin

oleh

Arema FC Vs PSM Makassar, Tekad Singo Edan Kembali Raih 3 Poin. Arema FC Vs PSM Makassar, Singo Edan tak mau keberhasilan mematahkan catatan negatif mereka terhenti. Arema bertekad kembali meraih kemenangan.

MALANG, News – Arema FC tak mau kesuksesan mematahkan rekor negatif dengan kemenangan mereka terhenti.

Berhasil mengalahkan PSS Sleman setelah empat laga tanpa kemenangan, kini ingin diteruskan saat melawan PSM Makassar, yang akan dihadapi di Stadion Kanjuruhan, Rabu (2/10/2019) malam.

Tim Singo Edan berekspektasi sama, bisa kembali bermain bagus seperti laga sebelumnya.

Ketika melawan PSS, anak asuh Milomir Seslija itu bisa menang dengan skor telak 4-0.

Arema FC Vs PSM, Ajang Comeback Dedik Setiawan

Padahal, Hamka Hamzah dkk harus memulai laga dengan tekanan yang besar karena rentetan empat laga tanpa sekalipun memperoleh kemenangan.

Namun, pemain Arema tampil kompak dengan tujuan yang sama untuk menang.

“Ekspektasi kami dalam pertandingan ini (melawan PSM) sama seperti sebelumnya (lawan PSS), bisa main bagus. Kami mau bekerja keras,” ujar Milomir Seslija.

Menurut dia, Arema sudah menemukan formula yang tepat untuk memenangi pertandingan.

Formula tersebut dia anggap simpel karena hanya bermain bagus dan setiap pemain tampil memberikan yang terbaik, seperti berlari atau bergerak lebih banyak ketimbang lawan.

Arema FC Vs PSM, Rifaldi Siapkan Selebrasi Unik Jika Cetak Gol

“Kami ingat tujuh hari lalu (lawan PSS) kami dalam posisi yang sulit. Sekarang kami sudah lebih bagus. Tentunya motivasi kami lebih tinggi daripada sebelumnya. Kami harus lebih banyak berlari dan memanfaatkan setiap kesempatan untuk membuat gol,” kata dia.

Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu menilai, PSM adalah tim kuat dan Arema sempat kesulitan menang melawan mereka dalam dua musim terakhir.

Namun, dia menekankan timnya bisa menang dengan bermain lebih baik ketimbang lawan.

“Mereka memang tim bagus dan sering bermain bagus, tetapi kuncinya kami harus lebih lagi daripada mereka. Kami tidak akan membuang kesempatan ini,” katanya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!