Jika Gabung Buriram United, Spasojevic akan Reuni dengan Eks Persib

oleh

Jika Gabung Buriram United, Spasojevic akan Reuni dengan Eks Persib. Spaso berhasil mencetak 10 gol dalam 20 laga Liga 1 2019

Jakarta – Juru gedor Bali United, Ilija Spasojevic, sudah sepekan ini dikabarkan tengah diincar klub raksasa asal Thailand, Buriram United.

Hal itu terungkap setelah salah satu media, Goal Internasional mengabarkan Buriram sudah menghubungi klub asal Pulau Dewata terkait ketertarikannya terhadap Spasojevic.

Buriram dikabarkan bakal menggunakan jasa pemain kelahiran Montenegro tersebut untuk musim depan. Ia diproyeksikan untuk mengisi posisi lini depan Buriram United yang kehilangan posisi Diogo Luís Santo yang hengkang ke Johor Darul Takzim. Ia rencananya bakal didatangkan dengan status pinjaman.

1. Penampilan Spaso bersama Bali United musim ini cukup baik

Jika Gabung Buriram United, Spasojevic akan Reuni dengan Eks Persib

Wajar dirinya dikaitkan dengan calon juara kompetisi kasta tertinggi Thailand musim ini, karena bisa tampil maksimal selama kompetisi edisi sekarang. Selain memberikan warna serangan Bali United, kesuburannya juga cukup luar biasa. Total, ia berhasil mencetak 10 gol dari 20 penampilannya.

Hanya saja, peluang Buriram United untuk mendapatkan jasa mantan pemain Persib Bandung itu cukup kecil. Maklum, Spaso selama ini selalu jadi andalan di lini depan pasukan Serdadu Tridatu di bawah asuhan Stefano “Teco” Cugurra.

2. Spaso bakal menyusul Yanto Basna dan Victor Igbonefo

Jika Gabung Buriram United, Spasojevic akan Reuni dengan Eks Persib

Kans untuk dirinya ke Negeri Gajah Putih pun tak tertutup. Bisa saja ia bergabung dengan Buriram United musim depan. Apalagi dalam industri sepakbola dewasa ini, tawaran menarik bisa membuat klub-klub rela melepas pemain bintangnya.

Jika saja itu terjadi, hal itu bakal membuatnya bereuni dengan mantan pemain Persib lainnya, yakni Yanto Basna (Sukhothai). Selain itu, ia juga bakal bersua mantan pemain Maung Bandung lainnya, yakni Victor Igbonefo (PTT Rayong FC).

3. Spaso berpotensi satu tim dengan Suchao Nutnum

Jika Gabung Buriram United, Spasojevic akan Reuni dengan Eks Persib

Yang paling menyita perhatian tentu kemungkinan dirinya bakal satu tim dengan pemain yang jadi idola Bobotoh pada medio 2008. Hal itu menjadi daya tarik sendiri bagi suporter Persib. Sebab, keduanya merupakan pemain yang mampu mengambil hati Bobotoh walau tak dalam periode yang sama.

Wajar jika hal itu membuat Liga Thailand sedikit beraroma Persib Bandung nantinya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!