5 Fakta ‘Knock Knock’, Film Keanu Reeves Bergenre Thriller Erotis

oleh

5 Fakta ‘Knock Knock’, Film Keanu Reeves Bergenre Thriller Erotis. Film Knock Knock bisa masuk dalam rekomendasi film thriller seru. Menceritakan 2 gadis dengan kelainan seksual. Ini sinopsis hingga fakta menariknya.

Jakarta – Film Knock Knock bisa masuk dalam rekomendasi film thriller seru. Menceritakan 2 gadis dengan kelainan seksual. Ini sinopsis hingga fakta menariknya.

Film yang disutradarai oleh Eli Roth ini menceritakan tentang seorang pria yang terjebak pada niat jahat dua gadis berkelainan seksual.

Berdurasi 99 menit, Knock Knock tayang perdana pada 9 Oktober 2015 lalu. Dirangkum dari , berikut beberapa fakta yang perlu kamu ketahui tentang film Knock Knock:

1. Remake Film

Knock Knock merupakan garapan film lama dari “Death Game” tahun 1877 yang dibuat kembali dalam versi baru. Death Game garapan Peter S. Traynor ini populer di era 1970-an dan dibintangi oleh Sandra Locke dan Collen Caps. Agar film lamanya tak keluar jalur, bahkan orang yang terlibat dalam film pendahulunya juga ikut membantu proses produksi Knock Knock.

2. Pemain

Film Knock Knock tahun 2015 ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris populer yakni:

– Keanu Reeves sebagai Evan Webber

– Lorenza Izzo sebagai Genesis

– Ana de Armas sebagai Bel

– Ignacia Allamand sebagai Karen Alvarado

– Aaron Burns sebagai Louis

– Colleen Camp sebagai Vivian

3. Kecupuan Keanu Reeves

Keanu Reeves merupakan aktor senior yang dikenal sebagai sosok pemberani dan sering tampil sangar dalam film-film laga. Namun di Knock Knock ini, Keanu Reeves yang berperan sebagai Evan Webber mendadak jadi ‘cupu’ setelah harus berhadapan dengan dua wanita penggoda.

4. Sinopsis

Kelanjutan film Knock Knock bermula ketika Evan Webber sedang berada di rumah sendirian karena istri dan anaknya sedang berlibur di akhir pekan. Malam itu, hujan lebat dan Webber mendengar orang mengetuk pintu rumahnya.

Dua gadis cantik Genesis dan Bel muncul dari balik pintu dengan badan basah kuyup. Keduanya sedang mencari alamat sebuah pesta namun teleponnya mati.

Keduanya akhirnya meminta pertolongan Webber untuk menumpang dan meminjam telepon. Weber pun mempersilahkannya masuk. Tak disangka niat baiknya pun menjadi malapetaka baginya. Kelakuan kedua gadis tersebut tak hanya mengancam pernikahannya tetapi juga nyawanya.

Dengan terpaksa Webber harus menuruti perintah dua gadis tersebut. Di sisi lain, dia juga harus mencari cara untuk bisa menyelamatkan nyawanya dan menyerang balik.

5. Review

Knock Knock movie jadi salah satu film Keanu Reeves yang mengangkat film tema keluarga yang dikemas dengan tampilan thriller. Film ini mampu menembus box office hingga memperoleh pendapatan sebanyak Rp 89 miliar (USD 6,3 juta).

Namun, Knock Knock review mendapat penilaian yang rendah dari situs IMDb yaitu 4,9 dari 10 dan Rotten Tomatoes 37 persen.

Simak Video “Tak Terbukti Pakai Narkoba, Vicky Nitinegoro Dibebaskan”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!