Saat Proses Melahirkan, Kartika Putri Usir Suami

oleh

Saat Proses Melahirkan, Kartika Putri Usir Suami. Ternyata saat proses melahirkan anak pertamanya, Kartika Putri sempat mengusir sang suami, Usman bin Yahya. Lo kenapa tuh?

Jakarta – Ternyata saat proses melahirkan anak pertamanya, sempat mengusir sang suami, Usman bin Yahya. Lo kenapa tuh?

Hal tersebut dikarenakan Habib dengan lemah lembutnya merayu Kartika agar dibawa ke rumah sakit. Habib Usman sendiri mengaku takut jika terjadi sesuatu pada anak dan istrinya itu.

“Saya sudah merayu dia dengan lemah lembut. Saya bilang, yuk ke rumah sakit mobil sudah dipanaskan yuk. Tapi ternyata saya malah diusir,” beber Habib dalam !nsert Story, Senin (21/10/2019).

“Iya aku bilang ke dia, ‘diam deh aku mau lahiran di sini kalau kamu nggak mau keluar aja’. Aku bilang begitu sama dia pas lagi lahiran,” cerita Kartika sambil tersenyum kepada Habib.

Tiga kali rayuan itu dilemparkan Habib untuk Kartika, tiga kali juga sang istri menolak. Padahal niat Habib sangat baik, ia tidak ingin terjadi apa-apa pada Kartika dan bayinya.

“Soalnya aku memang maunya melahirkan di rumah sendiri. Karena selain keyakinan aku tinggi soal melahirkan ini, aku juga orang yang moody-an banget kan apalagi pas hamil cepat banget naik turun moodnya,” beber Kartika.

“Jadi aku nggak mau pas lahiran aku mendengar suara lain selain suara aku. Habib ngomong aja aku suruh diam kok, jadi aku maunya ya dengar suara aku sendiri nggak ada yang lain,” sambungnya lagi.

Simak Video “Seminggu Jadi Ibu, Kartika Putri Posesif Banget”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!