Pertengkaran dengan Istri, Jadi Inspirasi Fiersa Besari Bikin Lagu

oleh

Pertengkaran dengan Istri, Jadi Inspirasi Fiersa Besari Bikin Lagu. Fiersa Besari mendapatkan inspirasi dari berbagai pengalaman, termasuk ketika bertengkar dengan istri.

JAKARTA – Penyanyi muda berbakat, Fiersa Besari, didapuk untuk mengisi soundtrack dari sebuah film terbaru karya Ernest Prakasa, Imprefect: Karier, Cinta & Timbangan. Pria 35 tahun ini diketahui menulis sekaligus menyanyikan lagu berjudul Pelukku Untuk Pelikmu, yang di aransemen oleh Ifa Fachir dan Dimas Wibisana.

Sebelum lagu Pelukku Untuk Pelikmu dirilis pada Sabtu, 2 November 2019 besok di akun Youtube Channel milik Starvision, Fiersa mengatakan bahwa dirinya sempat menjalani revisi sebanyak tiga kali untuk soundtrack utama dari film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Pasalnya, ia mengira dbahwa dirinya hanya akan membuat lagu untuk adegan dalam satu scene saja, bukan untuk keseluruhan film.

Fiersa Besari

“Iya, revisi (tiga kali) karena mungkin yang pertama bikin lagunya berdasarkan buku, terus dapat dari draft satu. Saya pikir isi bagian galau, tapi jadinya itu bagian Audrey ya. Akhirnya koh Ernest bilang, ‘Lo harus buat lagu yang merangkum semua nih’. Aduh PR banget. Karena kan kirain satu scene saja, tapi akhirnya harus tangkap semuanya,” ungkap Fiersa Besari, saat ditemui di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (29/10/2019).

“Akhirnya revisi lagi selang berapa bulan, awal Oktober ini kalau enggak salah, revisi kedua, terus ditolak halus lagi. Dibilang bagus sih, tapi. Dan besoknya aku bikin lagi terus berhasil. Tadinya kan memang menangkap esensi skrip. Kok belum dapat,” lanjutnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!