Puasnya Barito Putera Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Borneo

oleh

Puasnya Barito Putera Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Borneo. Barito Putra mengalahkan Borneo FC 1-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Laskar Antasari senang betul bisa menghentikan tren tak terkalahkan Pesut Etam.

Martapura – Barito Putra mengalahkan Borneo FC 1-0 dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Laskar Antasari senang betul bisa menghentikan tren tak terkalahkan Pesut Etam.

Barito menang 1-0 atas Borneo di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (31/10/2019). Gol kemenangan Barito dicetak Raphael Silva di menit ke-7.

Bagi Barito, hasil ini bukan cuma sekadar meraih tiga poin. Pasukan Djadjang Nurdjaman juga bisa menghentikan catatan tak terkalahkan Borneo di 9 laga terakhir kompetisi Liga 1 2019.

“Alhamdulillah, kami bisa mematahkan rekor tak pernah kalah dalam sembilan pertandingan Borneo. Rekor mentereng yang kami patahkan,” kata Djajang.

“Kami berhasil mematikan dua sayap mereka yang cepat-ceoat, dan itu menjadi salah satu kunci kemenangan,” ungkap Djanur, menjelaskan kunci kemenangan timnya.

Kendati menang, Barito belum beranjak dari papan bawah klasemen Liga 1 2019. Evan Dimas dkk masih berada di posisi 12 dengan 29 poin dari 26 kali bermain.

“Kami belum aman dari ancaman zona merah dan harus mencari poin di pertandingan-pertandingan berikutnya,” ujar Djanur.

Selanjutnya, Barito akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (4/11). Djanur menargetkan bisa meraih poin di kandang lawan, kendati mengakui bakal sulit.

“Persela sulit dikalahkan di kadang, apalagi mereka punya modal bagus bisa menahan imbang Bali (United) di kandang lawan. Jadi kita punya mental yang baik untuk menghadapinya,” tutup Djanur.

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!