Ragam Manfaat Sarang Burung Walet, untuk Kulit hingga Pencernaan

oleh

Ragam Manfaat Sarang Burung Walet, untuk Kulit hingga Pencernaan. Sarang burung walet memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, termasuk kesehatan kulit dan pencernaan.

News – Beberapa waktu terakhir, semakin banyak orang memanfaatkan sumber-sumber dari alam untuk menjaga kesehatan dan kecantikan. Salah satu sumber alami yang tengah diperkenalkan adalah sarang burung walet.

Sarang burung walet (Edible’s Bird Nest) adalah sarang yang diciptakan dari air liur burung walet yang terpadatkan tanpa tambahan bahan lain.

Rupanya, sarang burung walet memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, lho. Mendapatkan manfaat dari sarang burung walet rupanya juga membutuhkan proses yang tidak mudah.

Dibutuhkan proses hampir enam jam untuk mengolahnya mulai dari pembersihan sarang, pencucian hingga perebusan.

Proses yang rumit dan panjang membuat sarang burung walet termasuk komoditas produk hewani yang dijual dengan harga tinggi.

Manfaat Sarang Burung Walet untuk Rambut

Banyaknya manfaat sarang burung walet membuat Realfood, Perusahaan makanan dan minuman sehat berbasis sarang burung walet, ingin memperkenalkannya kepada masyarakat.

Apalagi, Indonesia merupakan salah satu daerah penghasil sarang burung walet terbaik di dunia.

“Sebagai perusahaan yang memang menjadikan sarang burung walet sebagai bahan utama, kami ingin masyarakat Indonesia dapat mengonsumsi berbagai manfaat sarang burung walet kualitas terbaik dengan mudah dan menjadikannya sebuah pengalaman yang pribadi yang menyenangkan,” kata Founder Realfood Edwin Pranata melalui keterangan tertulis yang diterima News Lifestyle.

Manfaat sarang burung walet, antara lain:

– Memperlancar metabolisme tubuh.

– Menjaga kesehatan kulit.

– Mempercepat proses regenerasi sel.

– Menjaga sistem pencernaan.

– Berperan sebagai booster dalam sistem tubuh.

– Mengoptimalkan perkembangan otak ada janin dengan kandungan Asam Sialat dalam sarang burung walet yang teruji 11,6 kali lebih tinggi dibanding Asam Sialat dalam ASI kolostrum, dan lainnya.

Dapurfit Kenalkan Menu Makanan Sehat dari 40 Negara

Ragam manfaat sarang burung walet diperkenalkan Realfood melalui Realfood Bird’s Nest Concentrate yang terdiri dari lima varian yaitu Stay  Fit,  Forever  Young, Pure  Wellness,  Royal  Wellness, dan Wonder  Mom. Kelimanya menawarkan khasiat kesehatannya masing-masing.

Realfood disarankan dikonsumsi setelah bangun tidur atau sebelum tidur saat perut kosong. Sebab perut kosong dinilai sebagau kondisi terbaik untuk menyerap zat-zat aktif dari sarang burung walet, seperti asam sialat, Epidermal Growth Factor (EGF), asam amino, dan mineral.

Produk Realfood diklaim aman untuk segala usia karena tidak mengandung bahan pengawet, tanpa pewarna, tanpa pemanis buatan, serta elah diproses sterilisasi pada suhu 121 derajat Celcius.

Untuk memperkenalkan gaya hidup sehat dengan konsumsi sarang burung walet, Realfood turut menggandeng Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Nastusha Olivia Alinskie sebagai Brand Ambassador.

“Semoga dengan terpilihnya saya dan keluarga sebagai Brand  Ambassador, kami dapat memperkenalkan beragam manfaat dari sarang burung walet untuk dapat dinikmati lebih banyak orang,” kata Chelsea.

8 Makanan Sehat yang Mengandung Probiotik Tinggi

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!