Karena Sweet and Sour, Krystal f(X) Dihadiahi Truk Kopi oleh Jessica Jung

oleh

Karena Sweet and Sour, Krystal f(X) Dihadiahi Truk Kopi oleh Jessica Jung. Jessica Jung memberikan hadiah truk kopi sebagai dukungan untuk adiknya, f(x) Krystal, untuk film Sweet and Sour.

JAKARTA, News – Jessica Jung, mantan anggota SNSD, memberi dukungan untuk f(x) Krystal, sang adik, dalam persiapan film Sweet and Sour.

Diketahui kakak beradik ini selalu memperlihatkan kedekatannya ke publik.

Pada 10 November 2019, Krystal membagi cerita kedekatannya dengan sang kakak, Jessica Jung, melalui akun Instagramnya, @vousmevoyez.

Dalam foto itu terlihat bahwa Krystal berada di depan sebuah truk kopi.

Sulli Eks f(x) Bunuh Diri, Ini 6 Nyinyiran Netizen yang Bikin Depresi

Truk tersebut adalah hadiah dari Jessica untuk dirinya sebagai dukungan untuk film baru yang diperankan oleh Krystal, Sweet and Sour.

Dalam foto tersebut, Krystal menulis “Who has a big sis sweeter than mine” (Siapa yang memiliki kakak perempuan yang lebih manis daripada milikku).

Foto itu juga terlihat ada banner yang tertulis dukungan untuk para kru dan pemain lainnya.

Bertahanlah, kru dan para aktor Sweet and Sour! Semangat Soojung (nama lahir Krystal). Dari, Jessica,” tulis Jessica dalam banner tersebut.

Victoria f(x) Ucapkan Selamat Jalan kepada Sulli dengan Ucapan Manis

Pada 5 Oktober, diumumkan bahwa Krystal berpartisipasi dalam film Sweet and Sour. Film ini akan menjadi film pertamanya dalam genre film komersial.

Saat ini, Krystal juga mempersiapkan diri untuk menjadi pemain utama dalam film Shouts of a Father.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!