Hindari Cedera Kepala, Karyawan di India Pakai Helm di Kantor

oleh

Hindari Cedera Kepala, Karyawan di India Pakai Helm di Kantor. Foto dan video para pekerja memakai helm motor di kantor menjadi viral di India.

BANDA, News – Karyawan kantor pemerintah di Uttar Pradesh, India, menjadi sorotan setelah mengenakan helm motor di dalam ruangan.

Foto dan video dari pegawai di departemen kelistrikan Banda tengah melakukan tugasnya menyebar di media sosial sejak dirilis oleh media India, ANI.

Operasi Zebra, Polisi Tegur Pengendara Motor yang Pakai Helm Terbalik

Menurut keterangan sejumlah sumber dilansir Oddity Central pekan lalu, karyawan di kantor Banda itu bukanlah seorang penyuka motor.

Mereka mengenakan helm di kantor sebagai perlindungan diri. Mereka berjaga-jaga jika gedung bobrok tempat mereka berkantor mulai runtuh.

Kepada awak media setempat, para karyawan menuturkan mereka sudah melaporkan adanya kerusakan beberapa tahun silam, namun tak ditanggapi.

“Kondisinya sama seperti saat saya bergabung dua tahun lalu. Kami sudah melapor ke otoritas, tetapi tidak direspons,” ujar pegawai anonim.

Dilaporkan India Today, apa yang disampaikan para karyawan itu bukan mengada-ada. Ada lubang di atas, dengan pilar hanya satu-satunya penahan.

Ini bukan kali pertama ada pegawai yang mengenakan helm motor di kantor. Pada 2017, karyawan di Bihar juga melakukan hal sama karena alasan yang sama.

Pengendara Motor Tak Pakai Helm Dominasi Pelanggar yang Terjaring Operasi Zebra di Tomang

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!