Viral Meme Chat Wishnutama dengan Nadiem Makarim, Aslinya Tak Kalah Kocak

oleh

Viral Meme Chat Wishnutama dengan Nadiem Makarim, Aslinya Tak Kalah Kocak. Meme chat Wishnutama dengan Nadiem Makarim yang sedang viral ternyata punya kemiripan dengan chat aslinya.

JAKARTA, News – Sempat menjadi CEO perusahaan media televisi, Wishnutama kini sudah resmi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Dilansir dari kanal YouTube acara Ini Talkshow, Wishnutama ungkap isi obrolan dengan Nadiem Makarim, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).

Mulanya, Sule dan Andre, pembawa acara Ini Talkshow memberikan tangkapan layar meme yang membahas perkiraan isi chat Wishnutama dan Nadiem Makarim.

Berikut salah satu contoh meme chat itu:

Melihat itu, Wishnutama lantas tertawa. Sebab, ia memang sempat saling berkirim pesan dengan Nadiem saat sama-sama dipanggil ke Istana Merdeka oleh Presiden Jokowi.

“Sebenarnya saya sempat lihat meme chat saya sama Mas Nadiem. Tapi, pas saya lihat ini langsung ngobrol sama Mas Nadiem, ‘Bro, mirip chat kita beneran ya’,” ucap Wishnutama sambil tertawa.

Setelah Jadi Menteri, Wishnutama: Anak-anak Saya Tetap Naik Kendaraan Umum

Ketika itu, mereka termasuk ke dalam para calon menteri ketika itu dan wajib mengenakan kemeja putih saat datang ke istana.

“Ada suatu kejadian, pas tanggal 21 dipanggil pakai baju putih-putih itu,” kata Wishnutama.

Wishnutama sempat mengkhawatirkan pakaian yang akan Nadiem kenakan karena Nadiem sudah berangkat terlebih dahulu.

Wishnutama pun mengirim pesan kepada Nadiem.

“Saya kepikiran kan, ‘Bro, disuruh pakai baju putih nih’,” buka Wishnutama.

Waduh, gue sudah nyampe nih, Bro. Gue enggak pakai baju putih,” jawab Nadiem di WhatsApp.

“Ya, lu gojekin aja,” jawab Wishnutama pada Nadiem yang sontak membuat Sule dan Andre serta penonton di studio tertawa.

Sementara menanggapi meme yang dibuat oleh warganet tersebut, Wishnutama cuek dan menganggap bahwa itu merupakan kreatifitas warganet.

“Cuek aja, lucu aja, kalau saya sih lihat itu sebagai kreativitas anak-anak aja yang membayangkan diskusi kami di WA sama Mas Nadiem, lucu aja, senang aja,” kata Wishnutama.

Wishnutama Ungkap Perbedaan Saat Jadi CEO NET dengan Menparekraf

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!