Tertangkap Kamera Lamaran di KFC, Pasangan di Afrika Selatan Ini Banjir Sponsor

oleh

Tertangkap Kamera Lamaran di KFC, Pasangan di Afrika Selatan Ini Banjir Sponsor. Dalam video yang beredar, nampak si pria berlutut dan mengulurkan cincin kepada kekasihnya.

JOHANNESBURG, News – Pasangan kekasih di Afrika Selatan banjir tawaran sponsor setelah video lamaran mereka di KFC viral di Twitter.

Di video itu, ditunjukkan si pria berlutut dan kemudian memberikan cincin kepada pujaan hatinya ketika mereka menikmati makan mereka.

KFC Afrika Selatan dilansir BBC akhir pekan lalu mengunggah video lamaran itu, dan meminta netizen di Twitter guna mencari pasangan tersebut.

Tak Dapat Garpu dan Serbet saat Pesan Makanan di KFC, Seorang Wanita Tembak Jendela Restoran

Unggahan itu menjadi populer dengan tagar #KFCProposal mulai mengemuka. Adapun pasangan itu diidentifikasi sebagai Bhut’ Hector dan Nonhlanhla.

Kebahagiaan keduanya tak berhenti dari gerai ayam goreng asal AS itu. Seorang asing menawarkan membantu hari pernikahan mereka.

Kemudian penyanyi sekaligus Zakes Bantwini juga menawarkan sponsor. “Saya menawarkan menyanyi di hari bahagia secara gratis. Saya mencintai cinta,” ujarnya.

Twitter Audi juga tak kalah berkomentar. “Lokasi bulan madu mereka nampaknya jauh. Seseorang perlu mengantarkan mereka. Itu kami.”

Kemudian tabloid setempat DRUM memberikan penawaran untuk memuat perjalanan kisah cinta mereka sebanyak dua halaman penuh.

Banjir tawaran bagi pasangan itu terus mengalir mulai dari perusahaan bir, peralatan memasak, pakaian olahraga, hingga donasi.

Kateka Malobola, pengguna jalan yang kebetulan lewat dan mengabadikan momen lamaran Hector dan Nonhlanhla mengaku kaget dengan reaksi publik Afrika Selatan.

Dia mengaku awalnya mengirim video itu di grup WhatsApp. “Setelah itu saya masukkan di Facebook, Instagram, dan boom!” terang Malobola.

Hector Nonhlanhla kepada SowetaLIVE membeberkan kisah mereka sekaligus mengucapkan terima kasih kepada publik atas viralnya kejadian tersebut.

Hector mengungkapkan, mereka sebenarnya sudah menikah sejak 2012 silam. Tetapi dia belum puas dengan cincin yang dikenakan istrinya saat ini.

“Saya tidak bekerja. Jadi saya tak punya cukup uang untuk membeli cincin yang pas bagi Nonhlanhla. Jadi, saya ingin melakukan sesuatu,” katanya.

Pasangan itu mengatakan, dia merasa tersentuh dengan kehangatan publik yang sudah melihat video viral itu. “Kami tak menyangka kisah kami bisa menyentuh Anda,” tuturnya.

Ada Sneaker Nike Air Force 1 Versi Ayam KFC, Mau?

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!