Beda dengan Film Horor Lain, Jeritan Malam Hadirkan Unsur Budaya Jawa

oleh

Beda dengan Film Horor Lain, Jeritan Malam Hadirkan Unsur Budaya Jawa. PT. Soraya Intercine Films menghadirkan film horor Jeritan Malam yang diangkat dari kisah nyata fenomenal di internet.

JAKARTA – Kabar gembira untuk para pencinta film horor. PT. Soraya Intercine Films menghadirkan film horor Jeritan Malam yang diangkat dari kisah nyata fenomenal di internet.

Film Jeritan Malam menyuguhkan cerita horor yang berbeda. Mereka ingin menyampaikan pesan pentingnya menghargai mitos sebagai bagian dari budaya lokal.

Cinta Laura sebagai pemeran Wulan pun yakin bahwa film Jeritan Malam bakal tampil beda dari film horor lainnya. Dia berharap film ini mampu membuat kaum muda mengerti akan budaya lokal Jawa.

Demi Akting di Film Horor, Cinta Laura Hilangkan Aksen Inggrisnya

Film Jeritan Malam

“Biar film ini horor, tapi aku percaya film ini unik bukan tipikal ada kunti, tuyul keluar enggak jelas. Tapi mengangkat budaya-budaya Jawa. Menurut aku penting untuk kita tahu apalagi anak-anak modern zaman sekarang,” tutur Cinta saat menghadi

Film Jeritan Malam mengisahkan tentang Reza, pemuda yang mandiri dan suatu hari diterima bekerja di perusahaan di Jawa Timur. Di sana dia dipertemukan dengan karyawan lama, Indra, Minto, dan Dikin.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!