Penyakitnya Dikaitkan dengan Aurat, Ashanty: Itu Menyakitkan

oleh

Penyakitnya Dikaitkan dengan Aurat, Ashanty: Itu Menyakitkan. Ashanty mengalami bully dari netizen perihal penyakit autoimun yang diketahui sejak 8 Oktober lalu.

JAKARTA – Ashanty mengalami bully dari netizen perihal penyakit autoimun yang diketahui sejak 8 Oktober lalu. Lewat unggahan di Instagram, ibu sambung Aurel Hermansyah itu memperlihatkan komentar jahat para hater.

Penyakit yang diderita Ashanty dikaitkan netizen dengan penampilan istri Anang Hermansyah yang belum berhijab. Ashanty dianggap tak berkaca diri dengan teguran yang seolah dialamatkan Tuhan kepadanya lewat sakit.

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

“Bunda mau mati kok makin parah bajunya?” tulis netizen yang dalam postingan Ashanty, 16 November lalu. Ada juga yang menuliskan, “Sudah tua kok makin jadi sih pakaiannya.”

Bahkan ada pula yang meminta Anang Hermansyah mengajari istrinya untuk berpenampilan lebih baik lagi. “Anang jadi suami kok diam saja melihat istrinya seperti ini?”

Tulisan jahat itu diakui Ashanty menyakiti perasaannya. Terlebih kondisi ibu empat anak ini yang terkadang berubah moodnya. Namun alih-alih melaporkan para pembenci itu ke polisi, Ashanty lebih memilih memaafkan mereka.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!