Tumbangkan Luksemburg 2-0, Portugal Lolos ke Piala Eropa 2020

oleh

Tumbangkan Luksemburg 2-0, Portugal Lolos ke Piala Eropa 2020. Portugal memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2020 usai memenangi laga kontra Luksemburg.

LUXEMBOURG – Tim Nasional (Timnas) Portugal memastikan diri lolos ke Piala Eropa 2020 usai memenangi laga kontra Luksemburg dalam laga terakhir Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020. Berlangsung di Stade Josy Barthel, Minggu (17/11/2019) dini hari WIB, Portugal menang cukup meyakinkan dengan skor 2-0.

Kemenangan Portugal dipastikan Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing mencetak gol. Sementara Luksemburg yang tampil di hadapan publik sendiri tidak bisa menahan gempuran yang datang dari Portugal.

Luksemburg vs Portugal (Foto: UEFA)

Meski meraih tiga poin dengan cukup meyakinkan, tetapi Portugal membutuhkan usaha keras untuk bisa menjebol gawang Luksemburg. Beberapa peluang emas yang mereka dapatkan tak mampu dituntaskan dengan baik untuk menjadi pundi-pundi gol.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu 17 November

Gol pertama Portugal pun baru datang pada menit 39 lewat aksi Bruno Fernandes. Memanfaatkan umpan dari Bernardo Silva, Bruno Fernandes melakukan tembakan keras yang tak mampu diantispasi dengan baik oleh kiper Luksemburg. Skor 1-0 untuk keunggulan Portugal.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!