Kumpulkan Kadis se-RI, Bahlil Mau Bikin RI Jadi Surga Investasi

oleh

Kumpulkan Kadis se-RI, Bahlil Mau Bikin RI Jadi Surga Investasi. “Presiden katakan kunci pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja saat pertumbuhan ekonomi global dikoreksi tiga kali, kuncinya adalah investasi,”

Jakarta – Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia hari ini mengumpulkan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) seluruh Indonesia. Mereka adalah ujung tombak yang mengawal penanaman modal di daerah.

Acara tersebut berupa dialog dengan tema ‘Menjadikan Indonesia Surga Investasi’. Dalam acara, hadir pula Administrator Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) dan Kepala Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

“Ini konsolidasi yang selayaknya saya secara pribadi yang baru ditugaskan ke BKPM ini lebih dekat, kenal dengan bapak ibu semua di seluruh Provinsi Indonesia,” kata Bahlil di Shangri-La Hotel, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Bahlil dan para pejabat DPMPTSP berkumpul untuk melaksanakan rapat koordinasi kebijakan pemerintah pusat dan daerah untuk peningkatan realisasi investasi dan penciptaan lapangan kerja.

Bahlil menekankan perlunya konsolidasi kebijakan untuk mendorong peningkatan investasi dan penciptaan lapangan kerja di Indonesia.

“Bapak Presiden minta saya, saya bilang apa yang diharapkan pada saya. Saya ini entrepreneur. Tapi saya diajak diskusi sama Pak Presiden. Presiden katakan kunci pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja saat pertumbuhan ekonomi global dikoreksi tiga kali, kuncinya adalah investasi,” jelasnya.

“Tidak ada cara lain, kita harus lakukan penetrasi investasi,” tambah Bahlil.

Simak Video “BKPM Patok Harga Nikel Dalam Negeri US$ 30 Per Metrik Ton”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!