Erick Thohir Panggil Mantan Pimpinan KPK, Diangkat Jadi Komisaris BUMN?

oleh

Erick Thohir Panggil Mantan Pimpinan KPK, Diangkat Jadi Komisaris BUMN?. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus memanggil tokoh-tokoh ke kantornya untuk mengisi posisi yang kosong di BUMN.

JAKARTA – Baru-baru ini, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir terus memanggil tokoh-tokoh ke kantornya untuk mengisi posisi yang kosong di BUMN, salah satunya adalah Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Kali ini, Menteri Erick memanggil mantan Pimpinan KPK Chandra Hamzah hari ini.

Dalam pertemuan tersebut, Chandra mengaku berbicara banyak soal BUMN. Bahkan, pertemuan tersebut berlangsung selama dua jam sejak pukul 09.00 WIB.

“Bicara tentang BUMN. pertemuannya lumayan ya 2 jam dari jam 9 ngobrol-ngobrol soal BUMN, gimana memperkuat dan memperbaiki BUMN, dan meningkatkan kinerja BUMN,” ujarnya di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Namun, Chandra enggan untuk menyebutkan secara rinci BUMN mana yang akan Dia kelola nantinya. Sebab, dalam pertemuan tadi membahas banyak BUMN.

“Banyak sih yg dibicarakan, banyak sektornya,” ketusnya.

Kesaksian Chandra Hamzah

Meski demikian, Chandra menyatakan ingin memperbaiki BUMN secara bersama-sama. Lebih-lebih, BUMN yang dibicarakan sangat banyak.

“Kebetulan kan Saya pernah jadi Komut PLN, ditanya pengalaman Saya bagaimana. Cuma BUMN yang dibicarakan tadi banyak. Ya kita perbaiki sama-sama lah BUMN nya,” jelas Chandra.

Untuk kejelasan apakah Chandra akan menjadi komisaris atau staf khusus, Dia justru belum mengetahuinya. “Saya malah belum tahu,” ujarnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!