Harry Redknapp Yakin Arsenal dan Man United Takkan Finis di 4 Besar

oleh

Harry Redknapp Yakin Arsenal dan Man United Takkan Finis di 4 Besar. Harry Redknapp sebut Arsenal dan Man United sulit finis di 4 besar, sementara Tottenham dipercaya bisa melakukannya.

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, yakin Arsenal dan Manchester United tidak akan bisa finis di empat besar Liga Inggris 2019-2020. Bekas tim asuhannya, Tottenham, justru dipercaya bisa mengakhiri musim di empat besar lagi, seperti yang sudah dilakukan pada musim-musim sebelumnya.

Persaingan untuk bisa menempati posisi empat besar kini memang semakin sengit. Empat posisi teratas di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 saat ini tengah diisi oleh Liverpool, Leicester City, Chelsea, dan Manchester City secara beruntun.

Beberapa klub top di Liga Inggris, seperti Arsenal, Man United, dan Tottenham pun kini tengah tercecer dari posisi lima besar. Arsenal bertengger di urutan keenam, di belakangnya ada Man United, dan Tottenham tersisih ke peringkat 14.

Para pemain Arsenal

Meski begitu, Redknapp tetap begitu yakin Tottenham bisa naik ke posisi atas dan mengakhiri musim di empat besar. Sebab, tim asuhan Mauricio Pochettino itu dinilai mampu bangkit. Kondisinya dinilai bakal berbeda dengan Arsenal dan Man United karena kedua tim dinilai tak memiliki bekal yang cukup untuk bisa melakukan perubahan besar.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!