Jokowi Terima Petinggi TNI di Istana

oleh

Jokowi Terima Petinggi TNI di Istana. Pertemuan tersebut berlangsung tertutup dan tak ada dalam agenda resmi kepresidenan.

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima petinggi TNI di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (18/11/2019). Pertemuan itu berlangsung sejak Pukul 10.30 WIB.

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup dan tak ada dalam agenda resmi kepresidenan.

“Presiden menerima pimpinan AU dan AL. Yang sebenarnya pertemuan hari Kamis, yaitu dengan AD dan Polri, yang disampaikan secara normatif oleh Presiden terhadap AD, AL, AU, adalah tentang konsensus kebangsaan agar memegang teguh konsensus kebangsaan. Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, tetap bela merah putih,” kata Stafsus Presiden Bidang Komunikasi Fadjroel Rachman.

Fadjroel menerangkan, Jokowi ingin TNI dan Polri bisa menjaga bersama-sama agenda besar pembangunan yang dikerjakan pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk meningkatkan pembangunan SDM, infrastruktur, hingga penyederhanaan birokrasi.

(Foto: .com/Sarah Hutagaol)

Dalam pertemuan itu, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah lantaran telah mendukung kemajuan di tubuh TNI.

“Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, berterima kasih atas dukungan Presiden Jokowi terhadap perkembangan TNI, terutama penyediaan alat-alat terkait keperluan militer, sosial, pasukan, sekaligus terima kasih untuk semua kemajuan yang diberikan untuk perkembangan personel TNI dan Polri,” ucapnya.

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!