Kabar Baik untuk Persib, Kippersluis Sudah Fit

oleh

Kabar Baik untuk Persib, Kippersluis Sudah Fit. Persib Bandung mendapatkan kabar baik terkait kebugaran Kevin van Kippersluis. Dia sudah fit untuk diturunkan di lanjutan Liga 1 2019.

Bandung – mendapatkan kabar baik terkait kebugaran . Dia sudah fit untuk diturunkan di lanjutan Liga 1 2019.

Kippersluis absen saat Persib memetik kemenangan 3-0 atas Arema FC di laga pada 12 November. Pemain asal Belanda itu mengalami cedera paha hingga harus diparkir.

Persib sudah menggelar latihan menjelang pertandingan dengan Barito Putera. Duel Maung Bandung dengan Laskar Antasari itu rencananya dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).

“Saya merasa baik, tidak merasakan sakit apapun jadi sudah bergabung latihan dengan tim dan memastikan tidak ada apapun lagi di tubuh saya, jadi semua bagus. Game selanjutnya saya sudah bisa main,” kata Kippersluis di situs Persib.

Persib sedang dalam laju bagus dengan tak menelan kekalahan dalam enam laga terakhir. Kippersluis mendesak rekan-rekan setimnya untuk mempertahkan level permainan di tren positif yang sedang berjalan.

“Saya pikir bukan soal lawan dengan siapa, tapi bagaimana kami bermain. Seperti enam laga kemarin dan jika kami bermain seperti itu siapapun lawannya, kami pasti menang,” kata Kippersluis.

Simak Video “Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra”


Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!