ads header
leftbanner1
banner body artikel 1
banner body artikel 2
banner body artikel 3
banner body artikel 6
leftbanner2
leftbanner3
leftbanner4
footerbanner

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/tmp/ci_sessionjula05t2463jse8ot46rsdjgna92gg6t): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 174

Backtrace:

File: /home/tecw2658/public_html/weradio.co.id/application/controllers/Frontend.php
Line: 5
Function: __construct

File: /home/tecw2658/public_html/weradio.co.id/index.php
Line: 316
Function: require_once

Tahi Lalat Mengganggu ? Berikut Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bahan Alami

Tahi Lalat Mengganggu ? Berikut Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami-@atlascompany-Freepik

JAKARTA, WERADIO.CO.ID - Tahi Lalat adalah bintik hitam atau coklat yang muncul begitu saja di tubuh kita. Tahi Lalat umumnya memang tidak berbahaya bagi kesehatan. Namun, sebagian orang dapat tidak percaya diri karena memiliki Tahi Lalat yang dapat Mengganggu penampilannya.

Munculnya Tahi Lalat dikarenakan adanya pengelompokkan sel-sel penghasil zat warna kulit yang disebut melanosit. Zat yang tak menyebar itu akan membentuk pigmen untuk menutupi permukaan kulit. Namun, Tahi Lalat juga dapat muncul dikarenakan faktor genetik atau bawaan lahir.

Nah, Berikut beberapa Menghilangkan" style="color:#e9402c;" >Cara Menghilangkan Tahi Lalat dengan memanfaatkan bahan-Bahan Alami:

1. Cuka apel

Cuka apel menjadi salah satu Bahan Alami yang perlu dicoba untuk Menghilangkan Tahi Lalat. Pasalnya, Asam yang Terkandung dalam cuka apel dapat menyamarkan Tahi Lalat dan akhirnya menghilangkannya dari kulit.

Caranya ambil kapas dan dioleskan dengan cuka sari apel secukupnya. Kemudian, bersihkan Tahi Lalat dengan kapas dan biarkan selama satu jam. Ulangi ini selama dua minggu untuk Menghilangkan Tahi Lalat.

2. Lemon

Sama seperti cuka apel, Asam yang Terkandung dalam lemon juga dapat menyamarkan Tahi Lalat.

Caranya oleskan sari lemon pada area Tahi Lalat hingga terbakar dan menghilang. Lakukan hal ini sampai Tahi Lalat menghilang.

BACA JUGA:Dibalik Kelezatannya, Ini Bahaya Mie Instan yang Perlu Kalian Ketahui

BACA JUGA:Wisata Perahu Kano Kota Tangerang Dibuka Sabtu Besok, Gratis Lho...

BACA JUGA:Cara Merawat Rambut Setelah Diwarnai Agar Tetap Sehat Dan Tidak Cepat Luntur

3. Bawang putih

Bawang putih memiliki kandungan antioksidan yang mampu menyamarkan kehitaman pada Tahi Lalat.

Caranya tinggal mengupas kulit bawang putih dan tumbuk hingga halus. Setelah itu oleskan bawang putih yang sudah ditumbuk tadi pada Tahi Lalat yang ingin dihilangkan. Lalu tempelkan bawang putih dan rekatkan dengan perban atau plester dan diamkan selama beberapa jam. Buka plester atau perban dan bersihkan area tersebut. Lakukan ini tiga kali sehari untuk hasil yang maksimal.

4. Iodium

Iodine dapat mengelupas Tahi Lalat dalam beberapa minggu karena ada kandungan yodium di dalamnya. Namun, sebaiknya sebelum menggunakan iodium kalian perlu mengoleskan petroleum jelly di area Tahi Lalat yang hendak dihilangkan untuk mencegah kulit terbakar. 

Caranya teteskan iodium pada Tahi Lalat yang ingin dihilangkan.

BACA JUGA:Orang Papua Tidak Boleh Miskin di Tanah Sendiri, karena Potensi Sumber Daya yang Besar

BACA JUGA:Daftar Desert Lezat dan Mengenyangkan Berbahan Dasar Oreo

5. Lidah buaya

Menghilangkan" style="color:#e9402c;" >Cara Menghilangkan Tahi Lalat juga bisa kalian lakukan dengan menggunakan lidah buaya. Efek tersebut berasal dari anti inflamasi dan antioksidan yang terkandung di dalamnya.

Caranya oleskan kulit lidah buaya ke bagian Tahi Lalat yang ingin dihilangkan. Lalu, balut dengan perban selama 3 jam. Ulangi perawatan ini setiap minggunya hingga Tahi Lalat menghilang

6. Tea tree oil 

Tea tree oil memiliki sifat antimikroba dan antiinflamasi yang dipercaya efektif dijadikan cara untuk Menghilangkan Tahi Lalat secara alami.

Caranya campurkan 4 hingga 5 tetes tea tree oil dan setengah sendok teh minyak zaitun dalam mangkuk. Lalu aduk sampai merata. Oleskan langsung pada Tahi Lalat yang ingin dihilangkan dan diamkan selama lima menit. lakukan 1-2 kali sehari untuk hasil yang maksimal.

 


BERITA TERKAIT

Wajib tahu! Cara Mudah Dan Ampuh Untuk Menghilangkan Noda Kerak Pada Kamar Mandi

Sabtu / 06-08-2022,11:14 WIB

Kerak dan noda pada kamar mandi bisa menumbuhkan kuman dan tentunya akan mengganggu kenyamanan. Berikut, simak cara menghilangkannya dalam artikel ini.

Wajib tahu! Cara Mudah Dan Ampuh Untuk Menghilangkan Noda Kerak Pada Kamar Mandi

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami di Rumah Terbukti Ampuh

Kamis / 28-07-2022,13:00 WIB

Kulit yang berdaki akan membuat kulit menjadi hitam dan tentunya akan sangat mengganggu penampilan. Namun, menghilangkan daki di kulit dengan bahan alami sangat mudah untuk diterapkan dirumah tanpa harus ke pusat kecantikan. Yuk simak, apa saja bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan daki secara alami dirumah.

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami di Rumah Terbukti Ampuh

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk di Rumah Menggunakan Bahan Alami Beserta Cara Penggunaan

Minggu / 24-07-2022,11:39 WIB

Keberadaan nyamuk di dalam rumah memang sangat meresahkan serta mengkhawatirkan bagi setiap orang. hal tersebut yang membuat banyak orang mencari tau cara ampuh untuk mengusir nyamuk. Namun tak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk mengusir nyamuk hanya dengan bahan alami dan tentunya sangat mudah di dapatkan.

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk di Rumah Menggunakan Bahan Alami Beserta Cara Penggunaan

Wajib Tahu! Cara Menghilangkan Panu Hanya dengan Menggunakan Bahan Alami

Jumat / 22-07-2022,13:49 WIB

Meski panu tidak berbahaya, Namun tentunya panu sangat menganggu penampilan. Tetapi kalian tidak perlu khwatir karena menghilangkan panu dikulit juga bisa diatasi dengan mengggunakan bahan alami.

Wajib Tahu! Cara Menghilangkan Panu Hanya dengan Menggunakan Bahan Alami

Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Dengan Sehat

Kamis / 21-07-2022,19:53 WIB

Perut buncit memang sering dianggap dapat mengganggu penampilan, sehingga banyak orang yang masih bingung bagaimana cara untuk mendapatkan perut yang rata. Namun, tahukah kalian bahwa ternyata mendapatkan perut yang rata bisa kalian terapkan sendiri dengan kebiasaan sehari-hari kalian.

Tips Ampuh Mengecilkan Perut Buncit Dengan Sehat

Lagi Bad Mood? Begini Cara Mengatasi Bad Mood Agar Cepat Reda

Rabu / 20-07-2022,19:00 WIB

Bad mood memanglah sangat mengganggu aktivitas sehari-hari, lantaran pikiran dan hati yang tidak tenang. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena ada beberapa cara mengatasi bad mood yang sedang kalian alami.

Lagi Bad Mood? Begini Cara Mengatasi Bad Mood Agar Cepat Reda

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_write_close(): Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: