ads header
leftbanner1

Wisata Perahu Kano Kota Tangerang Diserbu Warga, Ada Dua Pilihan Rute Lho

Wisata Perahu Kano Kota Tangerang Diserbu Warga, Ada Dua Pilihan Rute Lho

Destinasi wisata perahu kano di Kota Tangerang akhirnya terwujud. Wisata tersebut telah ujicoba di aliran anak sungai Cisadane di shelter Jalan Windu Karya, depan alun-alun Ahmad Yani.--

TANGERANG, WERADIO.CO.ID - Destinasi Wisata Perahu Kano di Kota Tangerang akhirnya terwujud. Wisata air di aliran anak sungai Cisadane depan shalter Alun-alun Ahmad Yani, Jalan Windu Karya,  berhasil menjadi magnet wisata baru di Kota Tangerang. ratusan pengunjung berduyun-duyun datang untuk mencobanya.  

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Adrial mencatat ada 188 pengunjung yang mencoba model Wisata Perahu Kano.

banner body artikel 1

Para pengunjung terlihat sangat antusias untuk menaiki perahu dengan kapasitas dua orang tersebut. Dengan dilengkapi jaket pelampung, pengunjung bisa menikmati sensasi menaiki perahu di anak sungai kali Cisadane. "Alhamdulilah terus ada peningkatan jumlah wisatawan kano," ujar Adrial.

Para pengunjung bisa menikmati wisata kano tersebut dengan gratis. Ada dua pilihan rute yang bisa ditempuh oleh wisatawan, rute pendek sejauh 50 meter dan rute panjang sejauh 100 meter.

banner body artikel 2

BACA JUGA:Belasan Orang di Kota Tangerang Suspect Chikungunya, Puskesmas dan Warga Lakukan PSN

BACA JUGA:Yuk Lihat Indahnya Panorama Kawasan Marina Labuan Bajo, Pak Jokowi Saja Titip Dua Pesan Ini...

Para wisatawan juga bisa mendayung perahunya sendiri. Namun pihak dinas juga menyediakan petugas untuk mendayung perahu.

banner body artikel 3

"Saat ini kita menyediakan 5 perahu. Dan kita juga sediakan pelampung serta petugas untuk mendayung perahu tersebut. Tapi bila ingin mendayung sendiri kami persilakan tapi juga harus hati-hati, " paparnya.

Farida, warga Buaran, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, menyambut baik hadirnya wahana wisata baru di Kota Tangerang tersebut. Dia juga menyampaikan keseruan menaiki perahu kano yang baru pertama kali dia rasakan.

"Seru banget, cuman sayangnya perahunya enggak banyak ya jadi agak ngantri aja tadi, " ujar Farida. 

Sebagai informasi, Wisata Perahu Kano dibuka setiap Hari Sabtu dan Minggu dari pukul 07:30 WIB s.d 10.00 WIB. Sampai saat ini para pengunjung bisa menikmati wisata air tersebut dengan gratis. 

leftbanner2
Sumber:

leftbanner3

BERITA TERKAIT

Wisata Perahu Kano Kota Tangerang Diserbu Warga, Ada Dua Pilihan Rute Lho

Senin / 25-07-2022,18:14 WIB

Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Adrial mencatat ada 188 pengunjung yang mencoba model wisata Perahu Kano.

Wisata Perahu Kano Kota Tangerang Diserbu Warga, Ada Dua Pilihan Rute Lho
leftbanner4
footerbanner