IAS Wujudkan Komitmen Pariwisata Berkualitas melalui InJourney Hospitality House 2025

IAS Wujudkan Komitmen Pariwisata Berkualitas melalui InJourney Hospitality House 2025

IHH 2025 merupakan program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) InJourney Group, bertujuan meningkatkan kualitas SDM di sektor pariwisata melalui pelatihan mindset hospitality bagi masyarakat dan pelaku usaha di destinasi pariwisata prioritas, sepe-weradio.co.id-Nonnie Rering

LABUAN BAJO, Weradio.co.id – PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) selaku sub-holding dari InJourney, menyelenggarakan pelatihan InJourney Hospitality House (IHH) 2025 Batch IV & V pada tanggal 4-9 Agustus 2025 di Desa Warloka Pesisir, LABUAN BAJO, NTT dan dihadiri oleh 61 peserta pada setiap batch-nya.

Kegiatan ini merupakan program kolaborasi dari IAS, Injourney Hospitality, dan Injourney Retail (Sarinah). IAS Hospitality dan IAS Property juga turut serta mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

Para peserta IHH mendapatkan pelatihan dengan metode kombinasi teori dan praktik yang terbagi dalam 3 modul yaitu Pelatihan Hospitality, Excellence Service & Enterpreneur, Pelatihan Promosi Wisata & Branding serta Pelatihan Basic Skill Enterpreneur Mentality.

IHH merupakan program Tanggung Jawab Sosial Dan Lingkungan (TJSL) InJourney Group yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di sektor pariwisata melalui pelatihan mindset hospitality bagi masyarakat dan pelaku usaha di destinasi pariwisata prioritas, khususnya di kawasan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), termasuk Labuan Bajo.

BACA JUGA:Alasan Sugeng Wahyudi Siapkan Agenda Diskusi Budaya, Musik, dan Film, Ini Penjelasannya

Group Head Corporate Secretary IAS, Agus Rosadi menyampaikan, “Sebagai bagian dari komitmen InJourney Group dalam mendukung pengembangan destinasi pariwisata nasional, khususnya di kawasan 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas, kami menghadirkan kembali program InJourney Hospitality House (IHH) 2025 Batch IV & V di Desa Warloka Pesisir, Labuan Bajo. Melalui pelatihan ini, kami ingin menanamkan mindset hospitality yang berstandar internasional kepada masyarakat dan pelaku usaha lokal, sehingga mereka dapat menjadi tuan rumah yang hangat, profesional, dan berdaya saing. Kami percaya, peningkatan kualitas sumber daya manusia di sektor pariwisata adalah kunci untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan dengan menghadirkan kenyamanan dan keramahtamahan khas Indonesia bagi para wisatawan agar memilih Indonesia sebagai tujuan wisata sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan bagi daerah."

Dalam persiapan pelaksanaan IHH 2025, InJourney Hospitality, IAS, dan Sarinah secara kolaboratif memilih putra-putri terbaik Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai penggerak program dengan proses seleksi yang ketat.

Mershinta A. Rahmadani yang merupakan putri NTT ditunjuk sebagai Person In Charge (PIC) IHH Labuan Bajo 2025 karena pencapaian dan prestasinya di tingkat nasional dan internasional.

Mershinta pernah terlibat dalam program Indonesia Young Leadership with New Zealand – INSPIRASI pada 2022, serta finalis Motivator of Outstanding Young Entrepreneurs Kementerian Pemuda dan Olahraga RI pada 2021.

BACA JUGA:Anggota DPR RI Sebut Demo Pati Sebagai Bentuk Kedaulatan Rakyat dan Demokrasi

IAS terus berkomitmen untuk terus membangun ekosistem pengembangan sumber daya manusia yang unggul, sekaligus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas tenaga kerja di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP).