IAS Raih Penghargaan Sales Strategy Excellence Award
Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Komersial IAS, Muchdian Muchlis. Beliau menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas penghargaan ini.-weradio.co.id-IAS Group
JAKARTA, Weradio.co.id – PT Integrasi Aviation Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) melalui Direktur Komersial, Muchdian Muchlis, meraih penghargaan “Sales Strategy Excellence Award” dalam ajang bergengsi Sales Leader Award of the Year (SLAY) 2025, yang diselenggarakan MarkPlus Institute di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 9 September 2025.
Ajang Sales Leader Award of the Year (SLAY) 2025 merupakan salah satu ajang bergengsi yang mengapresiasi perusahaan maupun individu dengan pencapaian luar biasa di bidang strategi penjualan, pengelolaan hubungan pelanggan, serta inovasi dalam pengembangan pasar.
Dalam proses penilaian, Direktur Komersial IAS, dinilai berhasil dalam penerapan strategi penjualan yang adaptif, pemanfaatan teknologi digital, serta transformasi dilakukan secara menyeluruh, mulai dari pre-selling hingga after-sales, sehingga menciptakan customer experience yang sangat baik.
Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Komersial IAS, Muchdian Muchlis. Beliau menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas penghargaan ini. “Penghargaan ini merupakan wujud pengakuan atas kerja keras seluruh tim IAS dalam menyusun dan mengeksekusi strategi penjualan yang berorientasi pada keberlanjutan bisnis melalui inisiatif 'IAS One', yaitu sales strategy IAS group yang menawarkan layanan aviasi One Stop Service yang terintegrasi dengan single point of contact dan best price (bundling) sehingga lebih efisien, cepat dan nyaman bagi pelanggan. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, memperluas jaringan layanan, serta mendukung transformasi ekosistem pariwisata dan kebandarudaraan nasional yang lebih maju”, ujarnya.
BACA JUGA:Sri Mulyani Pamit Tinggalkan Kemenkeu: Hormati Ruang Privasi Kami
Keberhasilan IAS meraih penghargaan ini menjadi bukti nyata atas strategi komersial yang dijalankan, khususnya dalam memperkuat posisi bisnis jasa kebandarudaraan dan layanan aviasi terintegrasi.
Inovasi strategi penjualan dan pemanfaatan teknologi digital yang dilakukan IAS mampu menghadirkan solusi yang adaptif, berdaya saing, sekaligus memberikan nilai tambah bagi mitra maupun pelanggan.
Dengan diraihnya “Sales Strategy Excellence Award” ini, IAS semakin menegaskan perannya sebagai penyedia layanan aviasi yang terpercaya, sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mendorong pertumbuhan sektor pariwisata melalui peningkatan kualitas layanan dan inovasi berkelanjutan di bidang aviasi yang tidak hanya kompetitif di tingkat nasional, tapi juga siap bersaing di kancah global.