BRI Life Perluas Jangkauan Nasabah dan Peningkatan Kualitas Layanan

BRI Life Perluas Jangkauan Nasabah dan Peningkatan Kualitas Layanan

Acara pembukaan Kantor Layanan BRI Life BSD di hadiri oleh (kika) Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi, Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto, RCEO Bank BRI Region 8 Muhammad Suratin, RCA Bank BRI Region 8 jaka-weradio.co.id-BRI LIfe

SERPONG, Weradio.co.id - Perusahaan asuransi jiwa BRI Life kembali menegaskan komitmennya memberikan layanan terbaik dan dekat dengan nasabahnya, melalui pembukaan Kantor Layanan BSD Serpong, di Komplek Ruko Bidex BSD City Blok F 9, Jl Pahlawan Seribu, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu 19 November 2025.

Acara pembukaan Kantor Layanan BRI Life BSD ini di hadiri oleh Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto, Direktur Pemasaran Sutadi, Direktur Operasional Andrew Bain dan Komisaris Utama BRI Life Muhammad Syafri Rozi. Turut hadir RCEO Bank BRI Region 8, Muhammad Suratin, RCA Bank BRI Region 8 Jakarta 3Agus Firmansyah.

Direktur Utama BRI Life, Aris Hartanto dalam sambutannya memaparkan, “Langkah ini tidak hanya memperluas jangkauan layanan, tapi juga akan meningkatkan kualitas layanan BRI Life, serta memudahkan nasabah untuk bertemu langsung atau melalui whatsapp dan telepon dengan customer service atau agen asuransi BRI Life khususnya di daerah BSD, Tanggerang Selatan dan sekitarnya”.

“Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen BRI Life, agar senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan, sehingga mampu memberikan peace of mind kepada nasabah,” tegas Aris.

Saat ini BRI Life telah memiliki 27 Kantor Layanan yang tersebar di seluruh Indonesia dan di dukung oleh lebih dari 2000 agen asuransi, untuk dapat memberikan layanan yang lebih cepat, tepat, personal, dan humanis, sekaligus meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia.

Aris menilai, pembukaan Kantor Layanan BSD sangat tepat, karena wilayah ini memiliki keragaman sektor usaha dan potensi ekosistem bisnis yang cukup tinggi. Selain itu, memiliki customer base asuransiyang besar serta dapat bersinergi dengan kanwil BRI Region 8.

Dengan diresmikannya Kantor Layanan BSD ini, menurut Aris, telah melengkapi pembukaan Kantor layanan serupa di Padang yang lebih dulu diresmikan pada bulan Oktober 2025 lalu. 

Aris berharap dengan adanya Kantor Layanan BSD ini, mampu mendorong tercapainya target korporasi sebagai perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan terkemuka di Indonesia.