Oksigen Langka, Atta Halilintar Galang Dana Bareng KitaBisa.com: Masih Banyak Orang Baik di Luar Sana!

WERADIO.CO.ID - YouTuber Atta Halilintar turut berpartisipasi menggalang dana membantu pasien Covid-19 untuk memenuhi kebutuhan kelangkaan tabung oksigen di rumah sakit untuk pasien Covid-19.

"Oksigen untuk rakyat, bismillah mulai dikit-dikit jadi bukit. Bantuan ini diutamakan untuk masyarakat yang membutuhkan," tulis Atta di Instagram pribadinya.

Istri Aurel Hermansyah ini mengajak orang-orang untuk ikut berdonasi melalui kitabisa.com.

Hingga  pukul 06.00 WIB Kamis 8 Juli 2021, donasi sudah terkumpul Rp 254 juta lebih. Adapun target donasi yakni mencapai Rp 500 juta.  

BACA JUGA:Cihui.. Sertifikat Vaksinasi ada Versi Terbaru Nih, Selain Tersedia dalam Bahasa Inggris Juga Tambahan Fitur ini!

Kemudian dana tersebut digunakan untuk keperluan tabung oksigen bagi para pasien Covid-19 di rumah sakit.

“Bantuan ini diutamakan masyarakat yang membutuhkan. Makasih banyak Hati baik di luar sana yang ikut bersama membantu dan share link postingan ini,” tambah Atta lagi.

Atta berterimakasih kepada masyarakat yang sudah menyisihkan uangnya untuk membantu sesama.  

"Makasih banyak hati baik di luar sana yang ikut bersama membantu dan share link postingan ini. Klik link bio yang mau ikut peduli atau bantu share postingan dan link yang mau ikut bantu," katanya. 

BACA JUGA:Diusulkan Direvitalisasi, TWC Akan Sulap TMII dengan Konsep Indonesia Opera demi Presentasikan Keragaman Budaya

Diketahui, penggalangan dana itu dilakukan Atta lantaran banyak yang mengirimkan pesan Instagram.

 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: