3 Tips Tampil Cantik dan Ganteng saat WFH di Masa PPKM Darurat, Cek di Sini Gaes!


3 Tips Tampil Cantik dan Ganteng Saat WFH||Instagram @sarahazka

WERADIO.CO.ID - Adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mengharuskan kita untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH) 100 persen.

Di tengah keadaan yang menganjurkan kita untuk stay di dalam rumah, bukan alasan untuk membuatmu bergaya basic setiap harinya.

Tetap tampil menarik walau di rumah saja, bisa membuatmu lebih produktif saat beraktivitas lho! Berikut 3 tips tampil cantik saat WFH!

1. Siapkan outfit nyaman namun tetap profesional

Meski dilakukan di rumah, memilih pakaian yang profesional harus dilakukan saat akan meeting online.

BACA JUGA:Cihui.. Sertifikat Vaksinasi ada Versi Terbaru Nih, Selain Tersedia dalam Bahasa Inggris Juga Tambahan Fitur ini!

Agar tetap nyaman, kamu para wanita bisa menggunakan kemeja rayon yang lembut dan menyerap keringat.

Untuk para pria, kamu bisa menggunakan polo shirt dengan berbagai pilihan warna. Jangan lupa sediakan juga outer seperti blazer atau cardigan dekat dengan meja kerja, sehingga ketika tiba-tiba ada meeting penting bersama para atasan, kamu tetap terlihat profesional walaupun bekerja di rumah.

2. Gunakan produk wewangian tubuh

Banyak sekali riset yang mendukung bahwa produk wewangian dapat meningkat mood seseorang menjadi lebih bahagia.

Untuk kegiatan ringan seperti work from home, kamu dapat memilih produk wewangian tubuh yang ringan namun tetap tahan lama seperti body mist.

BACA JUGA:Diusulkan Direvitalisasi, TWC Akan Sulap TMII dengan Konsep Indonesia Opera demi Presentasikan Keragaman Budaya

Casablanca Body Mist bisa menjadi pilihan. Dengan berbagai pilihan aroma bagi pria dan wanita, Casablanca Body Mist siap menemani kamu dalam menjalani hari-hari kamu bekerja dirumah.

3. Perhatikan penampilan rambut dan wajah

Jangan lupa juga perhatikan riasan wajah dan tatanan rambut. Untuk para wanita, kamu bisa menata rambut dengan cara semi-curly atau blow natural, plus tambahkan sedikit make up agar terlihat fresh, rapi dan professional di depan kamera.

Untuk pria, kamu bisa styling rambut kamu sesuai dengan model rambut kamu agar terlihat rapi.

 

jakshdkjashdkjashdkjasd
Tag Terkait:
Sumber: