ads header
leftbanner1
banner body artikel 1
banner body artikel 2
banner body artikel 3
banner body artikel 6
leftbanner2
leftbanner3
leftbanner4
footerbanner

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/tmp/ci_session9ppjgoh77mht6b5gt96sdihjrdnmrrdj): failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 174

Backtrace:

File: /home/tecw2658/public_html/weradio.co.id/application/controllers/Frontend.php
Line: 5
Function: __construct

File: /home/tecw2658/public_html/weradio.co.id/index.php
Line: 316
Function: require_once

Simak! 6 Cara Atasi Masalah Rambut Rontok

Simak! 6 Cara Atasi Masalah Rambut Rontok

Cara mengatasi masalah rambut rontok-@RyanMcGuire-pixabay

JAKARTA, WERADIO.CO.ID - Rambut adalah mahkota bagi para wanita yang harus di jaga kesehatannya. Pada dasarnya rambut yang sehat dan indah sudah menjadi impian bagi semua orang terlebih lagi para wanita.

Kerontokan rambut pada umumya tidak membahayakan kesehatan kecuali adanya penyakti medis tertentu yang mendasari dimana tentu juga disertai dengan adanya gejala lain yang dirasakan.

BACA JUGA:Dampak Negatif Penggunaan Makeup

Potensi penyebab kerontokan rambut pada remaja termasuk faktor genetik, ketidakseimbangan hormon, dan kondisi medis yang mendasarinya.

Faktor dari kurangnya nutrisi dan hidrasi tubuh. Makan yang kurang bergizi dan kurangnya cairan dalam tubuh juga mempengaruhi terjadinya kerontokan rambut. Perlu diingat bahwa rambut merupakan organ yang juga tumbuh terus menerus dan untuk itu membutuhkan nutrisi yang cukup dan seimbang.

Beberapa orang banyak yang mengalami Rambut Rontok di usia mudanya, lalu bagaimana Cara mengatasinnya? 

Seiring bertambahnya usia, Kita tidak dapat mencegah masalah Rambut Rontok. Namun tidak perlu khawatir, kini sudah tersedia beragam Cara untuk mengatasi masalah Rambut Rontok.

BACA JUGA:Kenali Penyebab dan Cara Atasi Rambut Bercabang

1. Jangan terlalu sering keramas

Banyak orang menganggap keramas setiap hari dapat menjaga kondisi rambut tetap sehat. Padahal, penggunaan sampo yang terlalu sering dapat menyebabkan rambut rusak, kering, mudah patah, dan terlihat lebih tipis.

2.Gunakan bahan-bahan alami

Lidah buaya dan minyak kelapa telah lama dipercaya akan khasiatnya dalam mengatasi Rambut Rontok dan merawat kulit kepala. lidah buaya juga diyakini dapat mengurangi ketombe dan produksi minyak berlebih pada kulit kepala, sedangkan minyak kelapa di percaya dapat membuat rambut menjadi lebih tebal.

3. Mengkonsumsi makanan tertentu

Mengonsumsi makanan tertentu yang dapat dipercaya bisa memperkuat akar rambut. Makanan seperti kacang-kacangan yang memiliki banyak kandungan asam lemak omega 3 dipercaya bisa membantu mengatasi masalah kerontokan rambut.

4. Hindari stressBACA JUGA:Tips dan Cara Agar Tidak Berjerawat Ketika Menggunakan Make up

Stress juga dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti kerontokan rambut. Jadi sebaiknya kita hindari stress agar tidak terjadi kerontokan pada rambut.

5. Mengonsumsi vitamin A

Mengkonsumsi Vitamin A dipercaya dapat mengurangi kerontokan pada rambut, pasalnya, terdiri dari bagian retinoid, yang telah terbukti meningkatkan pertumbuhan rambut. Vitamin ini juga dapat membantu produksi sebelum menjaga kulit kepala lebih sehat dan mampu mempertahankan lebih banyak rambut.

6. Jangan terlalu sering menggunakan catokan

Salah satu risiko terbesar yang terkait dengan penggunaan catokan rambut adalah kerontokan rambut. Terlalu sering terpapar panas dari alat catokan rambut dan bahan kimia yang digunakan dapat menyebabkan kerusakan pada folikel atau akar rambut sehingga memicu terjadinya kerontokan rambut.

BACA JUGA:Berikut 5 Bahan Alami Menghilangkan Bekas Jerawat

Itulah beberapa Cara mengatasi Rambut Rontok yang berlebihan yang bisa Anda lakukan. Dengan mengenali beberapa potensi penyebab Rambut Rontok berlebihan pada wanita di atas, Anda juga selangkah lebih dekat untuk mencegah masalah Rambut Rontok.

 

 


BERITA TERKAIT

Wajib tahu! Cara Mudah Dan Ampuh Untuk Menghilangkan Noda Kerak Pada Kamar Mandi

Sabtu / 06-08-2022,11:14 WIB

Kerak dan noda pada kamar mandi bisa menumbuhkan kuman dan tentunya akan mengganggu kenyamanan. Berikut, simak cara menghilangkannya dalam artikel ini.

Wajib tahu! Cara Mudah Dan Ampuh Untuk Menghilangkan Noda Kerak Pada Kamar Mandi

WiFi di Rumah Lemot? Begini Cara Mengatasinya Biar Ngebut Lagi

Minggu / 31-07-2022,09:08 WIB

Koneksi WIFI yang lemot tentunya menjadi salah satu masalah tersendiri. Pasalnya, di zaman ini kita hidup sangat bergantung pada koneksi internet. Namun tidak perlu khawatir, cara mengatasi wifi lemot dapat dilakukan dengan berbagai cara. Simak, apa saja cara mengatasi WIFI lemot.

WiFi di Rumah Lemot? Begini Cara Mengatasinya Biar Ngebut Lagi

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami di Rumah Terbukti Ampuh

Kamis / 28-07-2022,13:00 WIB

Kulit yang berdaki akan membuat kulit menjadi hitam dan tentunya akan sangat mengganggu penampilan. Namun, menghilangkan daki di kulit dengan bahan alami sangat mudah untuk diterapkan dirumah tanpa harus ke pusat kecantikan. Yuk simak, apa saja bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan daki secara alami dirumah.

Cara Menghilangkan Daki Secara Alami di Rumah Terbukti Ampuh

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk di Rumah Menggunakan Bahan Alami Beserta Cara Penggunaan

Minggu / 24-07-2022,11:39 WIB

Keberadaan nyamuk di dalam rumah memang sangat meresahkan serta mengkhawatirkan bagi setiap orang. hal tersebut yang membuat banyak orang mencari tau cara ampuh untuk mengusir nyamuk. Namun tak perlu khawatir karena ada beberapa cara untuk mengusir nyamuk hanya dengan bahan alami dan tentunya sangat mudah di dapatkan.

Cara Ampuh Mengusir Nyamuk di Rumah Menggunakan Bahan Alami Beserta Cara Penggunaan

Kenali Tanda-Tanda Overthinking Beserta Cara Mengatasinya

Rabu / 13-07-2022,12:44 WIB

Overthinking juga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari. Agar tidak berlarut-larut, ada beberapa cara mengatasi overthinking yang bisa kamu coba lakukan.

Kenali Tanda-Tanda Overthinking Beserta Cara Mengatasinya

Panas Dalam Mengganggu? Ini Penyebabn dan Cara Mengatasinya

Selasa / 12-07-2022,12:46 WIB

Panas dalam pasti sudah tidak asing di telinga masyarakat. Panas dalam juga sering kali dihubungkan dengan rasa tidak nyaman di tenggorokan dan nyeri ketika menelan. Namun kalian tidak perlu khawatir, Karena ada beberapa penyebabnya yang bisa kalian cegah dan ada pula beberapa cara untuk mengatasinya.

Panas Dalam Mengganggu? Ini Penyebabn dan Cara Mengatasinya

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_write_close(): Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: